Wiwiek Herytha
Studi kualitatif upaya pemasaran, imbal jasa dan pengalaman dokter yang mempunyai ikatan kerjasama guna peningkatan penggnnaan fasilitas radiodiagnostik RS A
Fakultas Kesehatan Masyarakat Universitas Indonesia, 2000
 UI - Tesis Membership
Triono Prasodjo S.
Penerapan tehnik linier goal programming pada perencanaan finansial yang diarahkan sebagai pelengkap dan penunjang rencana pemasaran yang diformulasikan : studi kasus pada PT. Bank X
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 1986
 UI - Skripsi Membership
Bayu Auguste Bartholdi
Analisis dampak pemasaran relasional terhadap loyalitas pelanggan dalam perspektif nasabah: studi kasus Bank Mandiri Cabang Bintaro Jaya = Analysis the impact of relationship marketing on customer loyalty in customer perspective: case study Bank Mandiri Bintaro Jaya branch
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2012
 UI - Skripsi Open
Sri Rizki Novita Sejati
Rencana strategis pemasaran instalasi rawat jalan RSUD Koja Tahun 2019-2023
2019
 UI - Skripsi Membership
Nadya Aviliyani Taufik
Hubungan Pemasaran Digital Dengan Menarik Minat Masyarakat Memilih Pelayanan Kesehatan Di RS Kartika Husada Jati Asih = Relationship Of Digital Marketing With Interesting Communities Choose Health Services In Kartika Husada Jati Asih Hospital
2019
 UI - Tesis Membership