Muchsin Attamimy
Perbandingan pengaruh humor dan rational appeal pada iklan layanan masyarakat : studi kasus iklan layanan masyarakat pajak dan kredit usaha rakyat
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2009
 UI - Tesis (Open)
Ayu Maharani
Efektivitas organisasi Kantor Imigrasi Kelas I Khusus Jakarta Selatan : studi pada Unit Layanan Paspor (ULP) Wilayah I dan II Kantor Imigrasi Kelas I Khusus Jakarta Selatan = The organizational effectiveness of Passport Services Unit Immigration Office of South Jakarta
Fakultas Ilmu Administrasi Universitas Indonesia, 2015
 UI - Skripsi (Membership)
Muhammad Husni Thamrin
Kebijakan pelayanan perkotaan: studi kasus pelayanan air minum di Kotamadya Daerah Tingkat II Palembang
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 1997
 UI - Tesis (Membership)
Gruman Jannata
Perbedaan pengaruh penggunaan positive dan negative goal framing message pada iklan layanan masyarakat untuk menurunkan niat fatigue driving = The difference of using positive and negative goal framing message at public service announcement to reduce intention to fatigue driving
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2014
 UI - Tesis (Membership)
Jurnal Layanan Masyarakat
Lembaga Pengabdian, Pendidikan, Pelatihan, dan Pengembangan Masyarakat (LP4M) Universitas Airlangga, 2017
 Majalah, Jurnal, Buletin