Fida Meilini
Analisis faktor-faktor yang mempengaruhi kepuasan karyawan dan pengaruhnya terhadap kepuasan pelanggan : studi kasus Bengkel Auto 2000 Jakarta
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2006
 UI - Tesis (Membership)
Achmad Chudhoiri
Faktor-faktor yang mempengaruhi tingkat kepuasan pengguna jasa di Kantor SAMSAT Propinsi DKI Jakarta
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2003
 UI - Tesis (Membership)
Dhyanayu Luthfia Almitra
Pendapat konsumen terhadap reputasi perusahaan pasca krisis (studi kasus: krisis pada samsung mobile) = Consumer opinion analysis on a corporate post-crisis reputation (case study: crisis on samsung mobile) / Dhyanayu Luthfia Almitra
2018
 UI - Tesis (Membership)
Sibarani, Adyta Raja
Dampak customers' assesment terkait atribut platform terhadap E-relationship di industri social commerce = Impact of customers' assessment of platform attributes toward E-relationship in the social commerce industry / Adyta Raja Sibarani
2019
 UI - Skripsi (Membership)
Buky Sudradjat
Analisis faktor-faktor yang mempengaruhi kepuasan pelanggan terhadap pembelian tiket pesawat secara online di situs AirAsia
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2012
 UI - Skripsi (Open)