Heriyadi
Analisis beberapa faktor yang mempengaruhi persepsi dan prereferensi konsumen pada minuman coca cola : suatu telaah di Kotamadya Pontianak
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 1999
 UI - Tesis (Membership)
Fandrian Ramadhani
Analisis sikap konsumen dan niat pembelian dalam kaitannya dengan makanan organik di Jabodetabek : studi kasus MELILEA Greenfield Organik = Analysis of consumer attitudes and purchase intentions in relation with organic food Jabodetabek : case study MELILEA GreenField Organic
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2013
 UI - Skripsi (Membership)
Sundari Utama
Strategi bersaing dan sikap dan perilaku konsumen teh celup: studi kasus perilaku konsumen teh celup di Jakarta
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 1996
 UI - Tesis (Membership)
Sarah Ardelia
Analisis perbedaan persepsi antara konsumen pria dan wanita terkait store characteristics studi kasus Hypermart Depok Town Square = Investigating male and female consumer differences relating to their perceived importance level of store characteristics case study Hypermart Depok Town Square
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2013
 UI - Skripsi (Membership)
Bintang Pradipta
Analisis dampak persepsi similaritas dengan konsumen lain terhadap kepuasan dan loyalitas pada mal (studi kasus: mal kelas atas dan menengah atas di DKI Jakarta) = Analysis of the effect of perceived similarity to other customer on shopping mall satisfaction and loyalty (case study: upper class and upper-middle class shopping mall in DKI Jakarta)
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2018
 UI - Skripsi (Membership)