Meliyanti
Faktor-faktor yang mempengaruhi nilai iklan dan sikap konsumen terhadap iklan pada Word Wide Web
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2003
 UI - Tesis (Membership)
Purwa Kurnia Sucahya
Pengaruh jenis iklan terhadap personal involvement, emotional response, brand attitude; dan behavioral intention : Studi kasus iklan rokok
Universitas Indonesia, 2003
 UI - Tesis (Membership)
Ririen Kusumawardhani
Pola hubungan antara kebutuhan dengan sikap konsumen remaja wanita terhadap produk kecantikan untuk kalangan remaja wanita: survei terhadap remaja wanita siswi SLTP kelas 1 dan 2 di 3 SLTP di Jakarta sebagai audiens iklan pucelle mist colonge
Universitas Indonesia, 2006
 UI - Tesis (Membership)
Edwin Yonatan Sunarjo
Peringatan kesehatan pada iklan rokok ditinjau dari hukum perlindungan konsumen = Health warning label in cigarette advertising according to consumer protection law
2014
 UI - Skripsi (Membership)
Sri Widati
Efek variety show versus spot iklan terhadap sikap konsumen: satu telaah produk Irex dari segi likability dan believability
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2003
 UI - Tesis (Membership)