Tengku Ezni Balqiah
Pengukuran afeksi pada saat mempergunakan jasa dan pengaruhnya terhadap kepuasan,kenggunaan ulang serta perilaku keluhan. Suatu telaah pada penumpang Pelita Air Service pada rute penerbangan Jakarta-Yogyakarta-Jakarta
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2002
 UI - Tesis Membership
Khrisna Mahendra Arifin
Upaya peningkatan kualitas pelayanan jasa penerbangan di PT Air Asia dengan menggunakan metode integrasi Servqual dan Kano Model ke dalam QFD
Fakultas Teknik Universitas Indonesia, 2006
 UI - Skripsi Membership
Abeyratne, Ruwantissa
Strategic issues in air transport: legal, economic and technical aspects
Springer, 2012
 eBooks
Cabotage in air transport regulation / Pablo Mendes de Leon.
M. Nijhoff ; [Leiden] , 1992
 Buku Teks
Annisa Dwi Puteri
Perancangan perbaikan waktu pengiriman kargo udara pada perusahaan ekspedisi = Air cargo shipping improvement in freight forwarder company
Fakultas Teknik Universitas Indonesia, 2016
 UI - Skripsi Membership