Lita Maiciptaani
Strategi peningkatan kualitas pelayanan kereta commuter line jabodetabek menggunakan integrasi metode servqual dan model kano ke dalam house of quality = Strategy of service quality improvement for commuter line jabodetabek train using integration methods of servqual and kano model into house of quality
Fakultas Teknik Universitas Indonesia, 2016
 UI - Skripsi (Membership)
Mustika Wati
Penggunaan Layanan Perpustakaan Oleh Peneliti: Studi Kasus di Perpustakaan DPRRI = Library service use by researcher : case study in library of DPRRI
Fakultas Ilmu Pengetahuan dan Budaya Universitas Indonesia, 2011
 UI - Tesis (Open)
Dwino Daries
Evaluasi Kualitas Layanan Pengembangan Sistem Informasi Pengolahan Data dengan Menggunakan Metode SERVQUAL dan Model Kano: Studi Kasus Badan Pusat Statistik = Service Quality Evaluation of Data Processing Information Systems Development using SERVQUAL Methode and Kano Model: Case Study BPS-Statistics Indonesia
Fakultas Ilmu Komputer Universitas Indonesia, 2018
 UI - Tugas Akhir
Nurmalina
Layanan Perpustakaan Perguruan Tinggi: Kajian Dramaturgi di Perpustakaan Institut Agama Islam Negeri Raden Fatah Palembang = Academic library service: Dramaturgy assessment in Library of IAIN Raden Fatah Palembang
Fakultas Ilmu Pengetahuan dan Budaya Universitas Indonesia, 2011
 UI - Tesis (Open)
Munajatin Nurur Rokhmah Lingga Utami
Layanan penyebaran informasi terbaru dan terseleksi pitt berbasis online di perpustakaan badan informasi geospasial big survei pegawai badan informasi geospasial = the current awareness service and selective dissemination of information online based at the library of geospatial information institution big employee survey of geospatial information institution / Munajatin Nurur Rokhmah Lingga Utami
2015
 UI - Skripsi (Membership)