Marcella Dewi S.
Beberapa faktor penting yang mempengaruhi sikap konsumen dalam memilih tabungan
1990
 UI - Skripsi (Membership)
Meliyanti
Faktor-faktor yang mempengaruhi nilai iklan dan sikap konsumen terhadap iklan pada Word Wide Web
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2003
 UI - Tesis (Membership)
Devina Alfarani
Hubungan antara diskrepansi konsep diri dan citra produk dengan sikap terhadap kosmetik yang mengandung pemutih kulit pada konsumen wanita remaja akhir
2000
 UI - Skripsi (Membership)
Damanik, Elsye Rumondang
Analisis hubungan pengetahuan sebagai perangkat komunikasi korporasi dengan kegiatan pengambilan keputusan dalam organisasi : Studi kasus pada Pricewaterhouse Coopers
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2005
 UI - Tesis (Membership)
Analisis pengaruh kredibilitas dan daya tarik celebrity sports endorser terhadap niat beli konsumen pada produk yang tidak berhubungan dengan olahraga
 Artikel Jurnal