Persepsi konsumen terhadap positioning produk obat anti nyamuk bakar: Sebuah penelitian dengan aplikasi analisis multidimensional scaling.
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2003
 UI - Skripsi Membership
Andi Nuryanto
Analisis persepsi konsumen terhadap atribut-atribut produk pakaian merek Lois Jins
2001
 UI - Tesis Membership
Mira Fathia
Gaya hidup dan prilaku pengambilan keputusan konsumen metroseksual terhadap pemilihan merek produk perawatan tubuh dan penunjang penampilan
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2006
 UI - Tesis Membership
Suci Rahmadhany
Pengaruh perluasan merek terhadap minat konsumen : studi pada pepsodent mouthwash = The influence of brand extension toward purchase intention : study on pepsodent mouthwash
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2011
 UI - Skripsi Open
Sri Utami
Persepsi pengguna jasa (klien) terhadap kualitas pelayanan panti sosial Bina Remaja Taruna Jaya Tebet
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2004
 UI - Tesis Membership