Persepsi konsumen terhadap positioning produk obat anti nyamuk bakar: Sebuah penelitian dengan aplikasi analisis multidimensional scaling.
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2003
 UI - Skripsi (Membership)
Andi Nuryanto
Analisis persepsi konsumen terhadap atribut-atribut produk pakaian merek Lois Jins
2001
 UI - Tesis (Membership)
Dampak iklan obat di televisi terhadap perilaku konsumen di Desa Rengas, Tangerang
Universitas Indonesia, 1994
 UI - Tugas Akhir
Mira Fathia
Gaya hidup dan prilaku pengambilan keputusan konsumen metroseksual terhadap pemilihan merek produk perawatan tubuh dan penunjang penampilan
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2006
 UI - Tesis (Membership)
Suci Rahmadhany
Pengaruh perluasan merek terhadap minat konsumen : studi pada pepsodent mouthwash = The influence of brand extension toward purchase intention : study on pepsodent mouthwash
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2011
 UI - Skripsi (Open)