Pengaruh sikap khalayak pada logo baru perusahaan terhadap reputasi perusahaan : studi pada sikap pelanggan terhadap logo baru perusahaan PT. Telekomunikasi Indonesia, tbk
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2010
 UI - Skripsi (Open)
Pujo Pramono
Persepsi nilai pelanggan bisnis terhadap jasa sambungan langsung internasional
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2004
 UI - Tesis (Membership)
Siahaan, Senti
Analisa faktor internal dan eksternal mempengaruhi pelanggan untuk mengkonsumsi energi listrik pada sektor rumah tangga perdesaan
1998
 UI - Tesis (Membership)
Hadi Sukaryanto
Upaya PT PLN meningkatkan pelayanan yang bertitik tolak pada perilaku konsumen dalam penggunaan hemat energi listrik
1997
 UI - Tesis (Membership)
Citra Rufina Praditha
Analisis perilaku pelanggan kedai kopi internasional dalam melakukan variety seeking pada kedai kopi lokal melalui pengaruh kejenuhan, persepsi kualitas, dan kepuasan = Analysis of international chained coffee shop patrons variety seeking behavior towards local coffee shops through satiation perceived quality and satisfaction effect
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2016
 UI - Skripsi (Membership)