Peta permasalahan daya beli masyarakat dalam rangka meningkatkan indeks pembangunan manusia di kota Cimahi
 Artikel Jurnal
Adrie Mahendra I.S.
Purchasing power parity di Indonesia: pendekatan kointegrasi dan model koreksi kesalahan (periode 1989.1-2002.12)
Universitas Indonesia, 2005
 UI - Tesis (Membership)
Michael Wijaya
Pengaruh cause related marketing terhadap minat beli (Studi pada plester luka nexcare comfort bright edisi khusus PMI) = The impact of cause related marketing on buying interest (Study on nexcare comfort bright PMI special edition band aid
Universitas Indonesia, 2014
 UI - Skripsi (Membership)
Desiany Rahmina
Pengaruh emoji pada pelayanan konsumen terhadap intensi membeli dengan afek positif sebagai mediator = The impact of emoji on customer service setting towards purchase intention with positive affect as mediator.
Fakultas Psikologi Universitas Indonesia, 2021
 UI - Skripsi (Membership)
Desiany Rahmina
Pengaruh emoji pada pelayanan konsumen terhadap intensi membeli dengan afek positif sebagai mediator = The impact of emoji on customer service setting towards purchase intention with positive affect as mediator.
Fakultas Psikologi Universitas Indonesia, 2021
 UI - Skripsi (Membership)