Rachmawati
Analisis risiko kepuasan pelanggan sebagai dasar pendanaan investasi atas renovasi dalam rangka meningkatkan daya saing hotel (studi kasus hotel x) = Risk analysis of customer satisfaction as fundamental funding investment on renovation in order to improve hotel competitiveness (case study hotel x)
Fakultas Teknik Universitas Indonesia, 2015
 UI - Tesis (Membership)
Donny Setyabudi
Analisa tingkat kepuasan mahasiswa MMUI terhadap kinerja Dosen MMUI
2001
 UI - Tesis (Membership)
Rangkuti, Freddy
Measuring customer satisfaction
Gramedia, 2002
 Buku Teks
Galih Handarbeni
Analisis faktor-faktor yang mempengaruhi kepuasan nasabah dalam bertransaksi saham dengan menggunakan online trading (studi kasus: PT BNI Securities)
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2012
 UI - Skripsi (Open)
Ario Timur
Strengthening customer and employee satisfaction PT. Xl. Axiata TBK: an nps approach
2012
 UI - Tesis (Open)