Ade Armando
Basis Ekonomi Kebijakan Pertelevisian Swasta di Indonesia
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 1993
 UI - Laporan Penelitian
Ana Windarsih
Pengembangan ldentitas budaya dalam media TV Nasional Indonesia (studi kasus pada PT Televisi Transformasi Indonesia/Trans TV) =The development of cultural identity on an Indonesian television (a case study of PT Televisi Transformasi Indonesia/Trans TV)
2009
 UI - Tesis Open
Sahiba Fhatima Zahra Shaddiqa
Understanding Motivations to Use Subscription Video-on-Demand (SVOD) Services in Indonesia by Integrating The Technology Acceptance Model (TAM) and The Uses Gratifications Theory (UGT) = Motivasi Penggunaan Layanan Subscription Video-on-Demand (SVOD) di Indonesia dengan Mengintegrasikan Technology Acceptance Model (TAM) dan Uses Gratifications Theory (UGT)
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2021
 UI - Skripsi Membership
Monika Oktaviarini
Tanggung jawab televisi lokal dalam pelestarian budaya lokal: kasus Banyumas Citra Televisi
2006
 UI - Tesis Membership
Ade Armando
Industri pertelevisian dan ilusi kebhinekaan Indonesia (artikel buku: Industri budaya di Indonesia/penyunting: Edi Sedyawati)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2009
 UI - Makalah dan Kertas Kerja