Hari Sandi Atmaja
Pengaruh kualitas jasa terhadap kepuasan pelanggan dalam membangun loyalitas pelanggan (studi kasus pelanggan multi media akses PT. Telkom)
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2003
 UI - Tesis Membership
Nur Millah Yazthi
Persepsi pemuda terhadap lingkungan jasa kualitas makanan, harga, kepuasan dan loyalitas pada tiga jenis restoran ( fine dining, food court, dan fast food ) = Youth perception of service environment food quality, price, satisfaction and loyalty in three types of restaurants fine dining food court, and fast food
2013
 UI - Skripsi Membership
Tantri Yanuar Rahmat Syah
Pengaruh nilai relasional sebagai variabel mediasi antara kualitas relasional dan perilaku loyalitas : studi kasus pada industri jasa salon kecantikan
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2007
 UI - Tesis Membership
Yugi Yayu Rahayu
Analisa proses customer value dalam membentuk loyalitas pelanggan jasa layanan purna jual (studi kasus pada AUTO 2000 Karawang) = Analysis the process of customer value of the after sales service in establishing customer loyalty
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2009
 UI - Tesis Open
Fathurrachman Dzufadli
Pengaruh kualitas jasa hotel syariah terhadap kepuasan dan dampaknya terhadap loyalitas konsumen: studi kasus: Siti Hotel di Kota Tangerang = The influence of sharia compliant hotel service quality on satisfaction and its impact on consumer loyalty: case study: Siti Hotel at Tangerang City
Sekolah Kajian Stratejik dan Global Universitas Indonesia, 2017
 UI - Tesis Membership