Ina Sufriana
Analisis hubungan antara kualitas pelayanan dengan kepuasan pasien di unti rawat inap anak rumah sakit ananda Bekasi, tahun 2009 = study of hospital administration analisys of service quality in relation with patient satisfaction at child care unit of ananda's hospital Bekasi years 2009th
Fakultas Kesehatan Masyarakat Universitas Indonesia, 2009
 UI - Tesis (Open)
Yuniarsih Handayani
Hubungan dimensi kepuasan pelayanan dengan minat pemanfaatan ulang pelayanan rawat inap di RS. Hermina Depok tahun 2012 = Relationship between dimensions of patient satisfaction and interest to re-use inpatient room service at RS. Hermina in 2012 / Yuniarsih Handayani
Universitas Indonesia, 2013
 UI - Tesis (Membership)
Raden Chandra Sukma Kelana
Analisis Loyalitas Pasien dan Kualitas Layanan di Poliklinik Ortodonsi RSUP. Dr. Hasan Sadikin Bandung Tahun 2010
Fakultas Kesehatan Masyarakat Universitas Indonesia, 2010
 UI - Tesis (Open)
Pengaruh kualitas pelayanan terhadap kepuasan pasien di rumah sakit gigi dan mulut Universitas Jember
[Fakultas Kedokteran Gigi Universitas Jember, Journal of Dentistry Indonesia], 2007
 Artikel Jurnal
Linda Susanti
Perbandingan validitas dua kuesioner kepuasan pasien terhadap pelayanan di Instalasi Hemodialisis Rumah Sakit Haji Jakarta tahun 2017 = A comparison of validity of two patient satisfaction questionnaires to service at Hemodialysis Installation of Haji Hospital Jakarta in 2017
2018
 UI - Tesis (Membership)