Hubungan antar kepuasan pelanggan dengan loyalitas pelanggan (survey terhadap pelanggan simPATIzone Telkomsel)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2005
 UI - Skripsi (Membership)
Afan Luluk Dewanto
Analisa kepuasan pelanggan untuk meningkatkan kualitas pelayanan dengan metode servqual pada industri perbankan
Fakultas Teknik Universitas Indonesia, 2009
 UI - Skripsi (Open)
Foster, Timothy R.V
Seratus Satu Cara Meningkatkan Kepuasan Pelanggan
Elex Media Komputindo, 2002
 Buku Teks
Aritonang, Lerbin R.
Kepuasan pelanggan : pengukuran dan penganalisisan dengan SPSS
Gramedia, 2005
 Buku Teks
Sri Agung Handayani
Kepuasan pelanggan sebagai strategi bisnis untuk meningkatkan daya saing pada PT. Toyota-Astra Motor
Fakultas Eknonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2000
 UI - Tesis (Membership)