Maria Agnes Esa Alia, Author
Analisis Loyalitas Nasabah Kartu Kredit ( Studi Kasus Nasabah Kartu Kredit BNI di Jakarta)
2005
 UI - Tesis Membership
Rima Astari
Analisa kepuasan pelanggan dan perbaikan layanan divisi multimedia PT Telkom dengan pendekatan correspondence analysis dan quadrant analysis
Fakultas Teknik Universitas Indonesia, 2007
 UI - Tesis Membership
Prayudi Yusuf
Hubungan kualitas pelayanan dengan kepuasan penguasaha di kawasan berika pada kantor pengawasan dan pelayanan bea dan cukai tipe A2 Tanggerang
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2009
 UI - Tesis Open
Siti Rahayu
Analisis Implementasi Destination Principle Untuk Ekspor Barang Kena Pajak yang Dilakukan secara Tidak Langsung = The Implementation Analysis of The Destination Principle for The Indirect Export
Fakultas Ilmu Administrasi Universitas Indonesia, 2021
 UI - Tesis Membership
Inda Susanti
Viral Marketing Sebagai Strategi Komunikasi Pemasaran Destinasi Pariwisata (Studi Kasus pada Rest Area Heritage 260B Banjaratma, Brebes) = Viral Marketing in Tourism: A Creative Tool to Promote Rest Area as a Tourist Destination (Case Study on Banjaratma Heritage Rest Area 260B)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2021
 UI - Tesis Membership