Boy Subirosa Sabarguna
Quality assurance pelayanan rumah sakit
Konsorsium RS Islam Jateng-DIY, 2004
 Buku Teks
Budi Rahayu
Pengaruh Kepuasan Pasien Atas Mutu Layanan Terhadap Kunjungan Ulang pada Rumah Sakit Paru Dr. M. Goenawan Partowidigdo Cisarua Bogor Tahun 2009 = The Influence of Patient Satisfaction to The Quality of Service Hits Repeat on Lung Hospital of Dr. M. Goenawan Partowidigdo Cisarua Bogor by The Year 2009
Fakultas Kesehatan Masyarakat Universitas Indonesia, 2009
 UI - Tesis Open
Dewi Ratna Nur Hawati
Analisis kepuasan pasien rawat inap dan implikasinya pada peningkatan kualitas pelayanan rumah sakit: studi kasus Rumah Sakit Agung
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2006
 UI - Tesis Membership
Ditto Ferakhim
Kajian tentang kepuasan pelanggan terhadap mutu produk sehubungan dengan penerapan ISO 9001:2000 pada perusahaan beton pracetak: studi kasus PT. Pacific Prestress Indonesia = Study of customer satisfaction for quality of product according to performance of ISO 9001:2000 in a company of manufactur precast concrete: case study in PT. Pacific Prestress Indonesia
Fakultas Teknik Universitas Indonesia, [2006;2006, 2006]
 UI - Skripsi Membership
Jacobalis, Samsi
Menjaga mutu pelayanan rumah sakit : quality assurance
PERSI , 1989
 Buku Teks