Dewi Silvialestari
Analisis strategi komunikasi pemasaran terhadap pembentukan ekuitas merek (studi kasus: strategi komunikasi pemasaran advertising sales promotion event experience dan public relations publicity produk rumah tangga kategori pelicin pakaian) = Analysis of marketing communication strategy of brand equity establishment case study marketing communication strategy advertising sales promotion event experience and public relations publicity of household product brand of wrinkle release spr / Dewi Silvialestari
2015
 UI - Tesis (Membership)
Strategi SDM yang efektif di perusahaan multinasional
 Artikel Jurnal
Strategi bertahan hidup penduduk di daerah rawan ekologi
 Artikel Jurnal
Strategi peningkatan pelaksanaan program praktik kerja lapangan (PKL) di Politeknik Negeri Bali
 Artikel Jurnal
Andriani Pratama Putri
Penggunaan Strategi Brand Image dalam Peningkatan Brand Image PT GO-JEK Indonesia = The Use of Brand Image Strategy in Improvement of PT GO-JEK Indonesia?s Brand Image
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2016
 UI - Makalah dan Kertas Kerja