Inayanti
Penggunaan Task Based Language Teaching (TBLT) sebagai upaya peningkatan keterampilan menulis deskriptif pada mahasiswa Program Studi Sastra Inggris di Universitas X = The implementation of Task Based Language Teaching (TBLT) to improve descriptive writing skill for students of English Literature in University X
Fakultas Ilmu Pengetahuan Budaya Universitas Indonesia, 2019
 UI - Tesis Membership
Healthy Hidayanty
Penggunaan teori kognitif sosial untuk mengembangkan dan mengevaluasi efek program gaya hidup sehat pada remaja dengan kelebihan berat badan = The Use of social cognitive theory to develop and evaluate the effect of healthy lifestyle program among overweight adolescents
2016
 UI - Disertasi Membership
Damanik, Erfadila Pranata
Analisis kesalahan morfosintaksis bahasa jerman dan kemahiran menulis berdasarkan ketepatan gramatika level a2 pada karangan mahasiswa program studi jerman universitas indonesia tahun akademik 2012/2013 = An analysis of german morphosyntax and capability of writing based on appropriate grammatical level a2 on students of german studies of university of indonesia s essays of the academic year 2012/2013
Fakultas Ilmu Pengetahuan Budaya Universitas Indonesia, 2014
 UI - Skripsi Membership
Aisyah Nurdianingsih P A
Penggunaan teknik mind-mapping dalam pembelajaran keterampilan menulis teks bahasa inggris siswa sekolah dasar = The use of mind-mapping technique in writing english narrative texts of primary school students
2018
 UI - Tesis Membership
Muhammad Imam Shiddiq
Peran moderasi adaptasi akademik pada hubungan antara performa akademik dan kecurangan akademik mahasiswa Universitas Indonesia = The moderating role of academic adjustment in the relationship between academic performance and academic cheating in students of Universitas Indonesia
Fakultas Psikologi Universitas Indonesia, 2021
 UI - Skripsi Membership