Aisha Nurchairani
Analisis Literatur Tiktok Sebagai Platform Social Commerce dan Live Shopping dalam Proses Pemasaran Di Media Sosial = Literature Review of TikTok as a Social Commerce and Live Shopping Platform in Social Media Marketing Process
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2024
 UI - Makalah dan Kertas Kerja
Andi Muhammad Lolo Hanafiah Makkasau
Pertanggungjawaban hukum terhadap pembuatan dan penggunaan identitas digital palsu dalam penyelenggaraan sistem elektronik media sosial: studi Facebook dan Google sebagai penyelenggara identitas dan Mmdia sosial = Legal responsibility of the creation and utilization of fake digital identity in social media electronic system management: study on Facebook and Google as identity and social media service provider
2018
 UI - Skripsi Membership
Sihombing, Irin Marsita
Tinjauan Yuridis Kegiatan Live Streaming Film Melalui Media Sosial yang Dilakukan Dari Dalam Bioskop. = Judicial Analysis of Movie Live Streaming Activity Through Social Media From Cinemas.
Fakultas Hukum Universitas Indonesia, 2018
 UI - Skripsi Membership
Chelsea Phandinata
Intervensi Roskomnodzor terhadap Publikasi Konten Media Sosial TikTok = Roskomnodzor Intervention on Social Media TikTok Content Publication
Fakultas Ilmu Pengetahuan Budaya Universitas Indonesia, 2022
 UI - Makalah dan Kertas Kerja
Ray Hans Surjadinata
Accountability and responsibility of social media platform's algorithm towards the spread of illegal content: Case study of Tiktok and Meta (Facebook and Instagram) = Akuntabilitas dan tanggung jawab algoritma platform media sosial terhadap penyebaran konten ilegal: Studi kasus Tiktok dan Meta (Facebook dan Instagram)
Fakultas Hukum Universitas Indonesia, 2024
 UI - Skripsi Membership