Rani Siyratu Haniyfa
Strategi remaja kelas sosial-ekonomi bawah dalam Game Online Mobile Legends Bang Bang = Strategy for the lower socio-economic class teenagers in Mobile Legends Bang-Bang Online Game
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2021
 UI - Skripsi Membership
Rohman Riadi
Analisis perilaku konsumen terhadap “Niat Beli Item” dalam Game Mobile Legends: Bang-Bang = Analysis of consumer behavior regarding "Intention to Purchase Items" in the Game Mobile Legends: Bang-Bang
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2024
 UI - Skripsi Membership
Yohanes Ivander
Kredibilitas Selebriti Internet Terhadap Niat Bermain Game: Studi Tentang Endorsement Vonzy Pada Mobile Legends Bang Bang = Internet Celebrity Credibility on Game Playing Intentions: A Study of Vonzy Endorsements on Mobile Legends Bang Bang
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2024
 UI - Tesis Membership
Ibrahim M Akadji
Kosakata bahasa Arab laras permainan daring dalam gim Mobile Legends: Bang Bang: sebuah analisis morfo-semantik = Arabic vocabulary for online games in Mobile Legends: Bang Bang: a morpho-semantic analysis
Fakultas Ilmu Pengetahuan Budaya Universitas Indonesia, 2022
 UI - Tugas Akhir
Jane Caroline
Refleksi Karakter Chang’e dalam Mobile Legends: Bang Bang: Dari Mitologi ke Permainan Daring Masa Kini = Reflection of Chang'e's Character in Mobile Legends: Bang Bang: From Mythology to Modern Online Gaming
Fakultas Ilmu Pengetahuan Budaya Universitas Indonesia, 2024
 UI - Makalah dan Kertas Kerja