Zulfaa Irbah Zain
Perancangan Strategi Operasional untuk Perbaikan Kualitas Layanan dan Produk pada Sebuah Perusahaan E-Commerce Produk Segar = Design of Operational Strategy for Service and Product Quality Improvement in a Fresh Product E-Commerce Company
Fakultas Teknik Universitas Indonesia, 2022
 UI - Tesis (Membership)
Muhammad Yusuf Imam Itsari
Klasifikasi Kategori Komplain pada E-Commerce: Studi Kasus PT Bukalapak = Classification of Complaint Categories in E-Commerce: A Case Study of PT Bukalapak
Fakultas Ilmu Komputer Universitas Indonesia, 2022
 UI - Tugas Akhir
Aji Inisti Udma Wijaya
Sistem Perekomendasi Produk Perbankan Menggunakan Model Pemelajaran Mesin Berbasis Graf = Banking Product Recommendation System Using Graph Based Machine Learning Model
Fakultas Ilmu Komputer Universitas Indonesia, 2022
 UI - Tugas Akhir
Aldo Bagus Eryanto
Pengaruh IT Affordance Terhadap Faktor Product Uncertainity dalam Intensi Pembelian Produk Menggunakan Live Streaming pada E-Commerce = Effect of IT Affordance on Product Uncertainity Factors in the Intention of Purchasing Products Using Live Streaming in E-Commerce
Fakultas Ilmu Komputer Universitas Indonesia, 2020
 UI - Skripsi (Membership)
Ajeng Dwi Asti
Identifikasi Target, Kategori, dan Level Ujaran Kebencian pada Data Twitter Berbahasa Daerah Menggunakan Classical Machine Learning dan Deep Learning = Identification of Target, Category, and Level of Hate Speech from Regional Language on Twitter Data Using Classical Machine Learning and Deep Learning
Fakultas Ilmu Komputer Universitas Indonesia, 2022
 UI - Tesis (Membership)