Ayshabella Rifdah Shelia
Meme pada Akun Media Sosial Twitter No Context Russia: Tinjauan Semiotik = Memes in No Context Russia Account on Twitter Social Media: Semiotic Review
Fakultas Ilmu Pengetahuan dan Budaya Universitas Indonesia, 2022
 UI - Tugas Akhir
Nabila Cyrilla Imani
Penggunaan internet meme dalam konten pemasaran media sosial Netflix Indonesia sebagai sarana berinteraksi dengan konsumen dan penyebaran electronic word-of-mouth = the Use of internet meme in Netflix Indonesias social media marketing content as a tool to interact with customers and spread electronic word-of-mouth
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2019
 UI - Makalah dan Kertas Kerja
Scholastica Gerintya Saraswati
Kritik sosial terhadap pejabat publik: studi semiotika pada meme = Social critics on public officials: semiotic studies on meme
2016
 UI - Skripsi (Membership)
Syifa
Tren 'Barbenheimer' di X: Gimmick Marketing atau Ekspresi Kreatif? Analisis Konten tentang pengaruh Meme pada film Barbie dan Oppenheimer = ‘Barbenheimer’ Trend on X: Gimmick Marketing or Creative Expression? A Content Analysis of the influence of Memes on the Barbie and Oppenheimer movies
Fakultas Ilmu Pengetahuan Budaya Universitas Indonesia, 2023
 UI - Skripsi Membership
Alvin Dwi Saputra
Pandangan pelaku culture jamming terhadap meme sebagai bentuk pembelajaran kritis publik: studi pada pelaku culture jamming Dewan Kesepian Jakarta = View of culture jamming actors in relation to meme as critical public pedagogy: study on culture jamming actors Dewan Kesepian Jakarta
2017
 UI - Skripsi (Membership)