Wafdane Dyah Prima Jati
Fenomena Akun Alter di Media Sosial Twitter (Studi Psikoanalisis terhadap Aktivitas Berbagi Konten) = The Phenomenon of Alter Account on Twitter (A Psychoanalytic Study of Content Sharing Activities)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2021
 UI - Tesis (Membership)
Lenny S. Budi
Customer engagement brand melalui media sosial (studi pada akun twitter dan facebook Maicih dan Chitato) = Customer engagement brand through social media (study on Maicih's and Chitato's twitter and facebook account)
[, Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia], 2014
 UI - Skripsi (Membership)
Rifa Rizqi Simponi
Analisis Customer Engagement pada penggunaan sosial media Twitter : studi pada akun Twitter Pocari Sweat = Analysis Customer Engagement of social media Twitter : account Pocari Sweat
Universitas Indonesia, 2013
 UI - Skripsi (Membership)
Yosepine Novia Ayu Yustika
Altruisme Digital Kreatif Pada Media Sosial Twitter(Studi Kasus: Akun dan Jaringan @drhaltekehalte) = Creative Digital Altriusm in Twitter (Case Study: Twitter Account and Network of @drhaltekehalte)
Fakultas Ilmu Sosial Dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2020
 UI - Skripsi (Membership)
Febriana Syarah Aldila
Fungsi-fungsi sosial media dalam kampanye breastfeeding father (studi kasus #AyahASiOnWeekend dalam akun Twitter @ID_AyahASI) = social media functions on breastfeeding father's campaign (case study #AyahASIOnWeekend in Twitter account @ID_AyahASI)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2013
 UI - Tesis (Membership)