Bernadette Ajeng Romanauli
Program perencanaan komunikasi pemasaran digital KoreanUpdates The K-Way Periode Januari - Desember 2016 = Digital marketing communication strategy planning KoreanUpdates The K-Way January - December 2016 / Bernadette Ajeng Romanauli
2016
 UI - Tugas Akhir
Adinda Nur Shadrina Firman
Analisis Proses dan Implementasi Integrated Marketing Communication Konser “Faith in The Future World Tour 2024 Jakarta” = The Process and Implementation of the Integrated Marketing Communication Analysis for the "Faith in The Future World Tour 2024 Jakarta" Concert
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2024
 UI - Makalah dan Kertas Kerja
Ulfahruri Rosdiana Allorhogesti
Pengaruh strategi integrated marketing communication (IMC) terhadap brand knowledge (studi pada produk nutrisari W'dank) = The influence of integrated marketing communication strategies toward consumers brand knowledge study of nutrisari W'dank product
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2014
 UI - Tesis (Membership)
Abdurrahman Karim Zaidan
Analisis strategi pemasaran digital pada kesuksesan maskapai penerbangan bertarif rendah studi kasus : maskapai Airasia = Analysis of digital marketing strategies on the success of low cost airline operators case study: Airasia airlines
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2017
 UI - Makalah dan Kertas Kerja
Ilman Fachrian Fadli
Analisis Customer Based Brand Equity (CBBE) Hasil Dari Program Integrated Marketing Communication (IMC) dalam Membangun Ekuitas Merek: Studi Kasus LA Lights
Fakultas Eknonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2010
 UI - Tesis (Open)