Cathlin Rosemarie Wahjoedi
Peran media dan influencer relations dalam pembentukan citra dan reputasi perusahaan: Studi pada McDonalds BTS Meal = The Impact of media and influencer relations on the construction of corporate Image and reputation: A Study on McDonalds BTS Meal
Fakultas Ilmu Sosial Dan Ilmu Politik, 2021
 UI - Makalah dan Kertas Kerja
Yunda Presti Ardilla
Panoptisisme digital melalui wacana hijab : studi pada influencer hijaber milenial di instagram = Digital panoptisism through hijab discourse : study of the Millennial Influencer Hijaber on Instagram
2019
 UI - Tesis (Membership)
Rizti Aprillia
Mekanisme Ideal Pengangkatan Pegawai Penghubung di Komisi Yudisial Berdasarkan Pasal 6 Undang-Undang Aparatur Sipil Negara = The Ideal Mechanism of Appointment of Liaison Employee in the Judicial Commission Based on Article 6 of the Law on State Civil Apparatus
Fakultas Hukum Universitas Indonesia, 2022
 UI - Tesis (Membership)
Feldman, Tony
An introduction to digital media
Routledge , 1997
 Buku Teks
Nurina Ayuwardhani
Pengaruh interaksi melalui media digital terhadap kepercayaan konsumen pada merek (studi pada penggunaan media digital yang dimiliki Sampo Sunsilk dan Sampo Pantene) = The Effect of digital media interaction on consumers trust towards brand (study on the use of digital media by Sunsilk and Pantene)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2012
 UI - Skripsi (Open)