Sekar Putri Fadhilah
Analisis program Corporate Social Responsibility (CSR) sebagai bagian dari strategi komunikasi eksternal PT Pertamina (Persero) = Analysis of Corporate Social Responsibility programs as part of the external strategy PT Pertamina (Persero)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2014
 UI - Makalah dan Kertas Kerja
Bobby Purnawarman
Evaluasi strategi komunikasi pemasaran melalui media sosial: studi kasus kampanye media sosial Tirajeans "Guess What Happens Next" = Evaluation of communication strategies marketing through social media: case study social media campaign Tirajeans "Guess What Happens Next"
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2013
 UI - Tesis (Membership)
Irarubbyanthy
Analisis Penggunaan SMS Broadcast sebagai Medium Komunikasi Pemasaran (Studi Kasus : Penggunaan SMS Broadcast pada Divisi Product Prepaid Marketing PT. Excelcomindo Pratama, Tbk) = Analysis of SMS Broadcast Usage as A Marketing Communication Medium (Case Study: SMS Broadcast Usage on Product Marketing Prepaid Division at PT. Excelcomindo Pratama, Tbk)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2009
 UI - Tesis (Open)
Putri Rianda Anugre
Analisis strategi komunikasi organisasi internal dalam sosialisasi kebijakan pada perusahaan multinasional (studi kasus : sosialisasi tata kelola perusahaan yang baik di Telin Group) = The analysis of internal organization communication strategy policy in a multinational corporation case study socialization of good and corporate governance policy / Putri Rianda Anugre
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2015
 UI - Tesis (Membership)
Zakia Tessa Anditha
Strategi komunikasi politik Prabowo Subianto pasca kekalahan Pilpres 2014 = Prabowo Subianto political communication strategy post 2014 presidential election defeat
2015
 UI - Makalah dan Kertas Kerja