Synthia Andriani
Penerapan Terapi Kelompok Terapeutik (TKT) dan Psikoedukasi Keluarga dalam Meningkatkan Kesehatan Jiwa Anak Prasekolah = Application of Therapeutic Group Therapy (TKT) and Family Psychoeducation in Improving Mental Health of Preschool Children
Fakultas Ilmu Keperawatan Universitas Indonesia, 2024
UI - Tugas Akhir
Hari Widiyatmini
Penerapan Terapi Kelompok Terapeutik (TKT), Psikoedukasi Keluarga dan Latihan Asertif Terhadap Perkembangan dan Kemampuan Asertif pada Anak Usia Sekolah Dengan Pendekatan Model Adaptasi Stress Stuart dan Teori Pender (Health Promotion Model) = Application Of Therapy Of The Therapeutic Group (TKT), Psychoeducated Family And Asertive Trainning of Aserative Development and Ability in School Age with the Approach of Stress-Stuart Adaptation Models and Pender Theory (Health Promotion Model)
Fakultas Ilmu Keperawatan Universitas Indonesia, 2024
UI - Tugas Akhir
Ervan
Penerapan terapi perilaku dan psikoedukasi keluarga pada klien defisit keperawatan diri dengan pendekatan model adaptasi Roy dan stres adaptasi Stuart Di Rumah Sakit Jiwa = Application of behavior therapy and family psychoeducation on client self care deficit with stress adaptation model approach Stuart and Roy adaptation model in Psychiatric Hospital
Fakultas Ilmu Keperawatan Universitas Indonesia, 2015
UI - Tugas Akhir
Cut Ira Dian Sari
Intervensi Pelatihan 4R (Respond, Review, Reflect, Right) pada Ibu Anak Prasekolah dengan Masalah Perilaku Mengganggu = The 4R (Respond, Review, Reflect, Right) Training Intervention for Preschool Children Mothers with Disruptive Behavior Problems
Fakultas Psikologi Universitas Indonesia, 2025
UI - Tesis Membership
Nedra Wati Zaly
Analisis faktor-faktor yang mempengaruhi kesiapan masuk sekolah pada anak usia prasekolah = Analysis of factors affecting the school readiness on the preschool age children / Nedra Wati Zaly
Fakultas Ilmu Keperawatan Universitas Indonesia, 2014
UI - Tesis Membership