Hartanto Brotoharsojo
Hubungan antara gaya hidup, konsep-diri, citra produk dan sistem nilai dengan intensi konsumen wanita untuk membeli kosmetik lokal, 'patungan' dan/atau impor di wilayah DKI Jakarta dan sekitarnya
Fakultas Psikologi Universitas Indonesia, 1993
 UI - Disertasi Membership
Fortuna Zain Hamid
Strategi pemasaran perusahaan kosmetik WARDAH dalam memasuki pasar
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2000
 UI - Tesis Membership
Tia Atika Putri
Perancangan Model Risiko Rantai Pasok Menggunakan Pendekatan DEMATEL Berbasis ANP pada Industri Kosmetik di Indonesia = Developing Supply Chain Risk Model Using DEMATEL Based ANP Approach in Indonesian Cosmetic Industry
Fakultas Teknik Universitas Indonesia, 2022
 UI - Tesis Membership
Laudza Rakin Taufiq
Analisis Pengaruh Persepsi Konsumen Non-Muslim Terhadap Repurchase Intention Produk Kosmetik Halal = Analysis of Non-Muslim Consumer's Perceptions Toward Repurchase of Halal Cosmetic Product
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2020
 UI - Skripsi Membership
Yurita Amarya S
Peranan proses pengawasan Badan POM terhadap kepatuhan penerapan CPKB industri kosmetik di Jakarta
Universitas Indonesia, 2008
 UI - Tesis Open