Fadhila Zahra
Uji stabilitas dipercepat krim tabir surya berdasarkan terbentuknya asam miristat dan asam stearat sebagai hasil urai = Accelerated stability testing of sunscreen cream based on formation of myristic acid and stearic acid as degradation products
2018
 UI - Skripsi Membership
Dwi Rahayu Purwani
Penetapan volume dan desain ulang kemasan untuk meningkatkan utilisasi isi kosmetik dan material kemasan = Volume determination and packaging redesign to increase utilization of cosmetic contents and packaging materials.
Fakultas Teknik Universitas Indonesia, 2021
 UI - Tesis Membership
Deka Rizqi Prasiwi
Faktor yang mempengaruhi pembelian kosmetik halal oleh Gen-Y dan Gen-z Non-Muslim Indonesia = Determinants of purchasing halal cosmetics by Indonesian Gen-Y and Gen-Z Non-Muslims
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2022
 UI - Skripsi Membership
Hartanto Brotoharsojo
Hubungan antara gaya hidup, konsep-diri, citra produk dan sistem nilai dengan intensi konsumen wanita untuk membeli kosmetik lokal, 'patungan' dan/atau impor di wilayah DKI Jakarta dan sekitarnya
Fakultas Psikologi Universitas Indonesia, 1993
 UI - Disertasi Membership
Luthfia Kirana Damarsari
Pengaruh brand image terhadap keputusan pembelian konsumen : studi kasus keputusan pembelian kosmetik Wardah yang memiliki citra kosmetik islami = The influence of brand image in consumer decision making : case study the decision making in Wardah cosmetics with having an islamic cosmetics
[, Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia], 2014
 UI - Makalah dan Kertas Kerja