Ayu Kostantia Helviana
Peningkatan daya saing UKM mudah aqiqah dan katering melalui pengembangan proses keuangan dan pemasaran = increasing of competitiveness on SME of mudah aqiqah and catering through development of financial and marketing process / Ayu Kostantia Helviana
2017
 UI - Tesis Membership
Adithya Pratama
Peningkatan Kinerja Pemasaran Melalui Karakteristik Produk Dari UMKM Pasar Unik 89 = Increasing Marketing Performance Through Product Characteristics Of SME’s Pasar Unik 89
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2015
 UI - Tesis Membership
Prisciella Tinova
Perluasan pasar melalui diversifikasi produk : studi kelayakan di UMKM Farani = Market expansion through product diversification feasibility study at Farani MSMES
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2016
 UI - Tesis Membership
Steffie Riski Prasetyani
Pengembangan Pemasaran Melalui Peningkatan Identitas Produk, Perbaikan Promosi, dan Penambahan Channel Pada UMKM Kelapa Indung = Marketing Development Through Product Enhancement, Promotion Improvement, and Channel Addition for SME Kelapa Indung
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2016
 UI - Tesis Membership
Steffie Riski Prasetyani
Pengembangan pemasaran melalui peningkatan identitas produk, perbaikan promosi, dan penambahan channel pada UMKM Kelapa Indung = Marketing development through product enhancement promotion improvement and channel addition for SME Kelapa Indung
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2016
 UI - Tesis Membership