Hutajulu, Victrin Christy Marhasak Partogi
Evaluasi strategi komunikasi penerapan dan dampak program corporate social responsibility kasus program perpuseru oleh PT Coca Cola Foundation Indonesia di sudut baca Soreang Kabupaten Bandung = Evaluation of communication strategy implementation and impact of corporate social responsibility program case program perpuseru by PT Coca Cola Foundation Indonesia at sudut baca Soreang Bandung districs
[Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia], 2014
 UI - Tesis (Membership)
Tanggung jawab sosial perusahaan PT. Coca-Cola Indonesia (Studi deskriptif Implementasi program Community Learning Center Coca-Cola Foundation Indonesia)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2004
 UI - Skripsi (Membership)
Bonni Perdhana Chaniago
Membangun Engagement Melalui Aktivitas Event & Social Media Digital Marketing & Consumer Activation Coca-Cola Amatil Indonesia = Build Engagement Through Event & Social Media Activity Digital Marketing & Consumer Activation Coca-Cola Amatil Indonesia
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2013
 UI - Tugas Akhir
Analisis modal kerja dalam kaitannya dengan profitabilitas pada perusahaan Coca cola amatil Indonesia unit Lampung
 Artikel Jurnal
Gultom, Bela Yiska
Analisis kinerja departemen pemasaran pada PT. Coca Cola Amatil Indonesia dengan mempergunakan analisis varians = Performance analysis on marketing department of Coca Cola Amatil Indonesia using variance analysis
[, Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia], 2014
 UI - Skripsi (Membership)