Cindy Manuela
Evaluasi mutu pelayanan kefarmasian berdasarkan kepuasan pasien dan kesesuaian resep dengan formularium di Puskesmas Kecamatan Cakung periode Oktober 2022 = Quality evaluation of pharmaceutical services based on patient satisfaction and prescription conformity with formularies at Cakung Health Center in October 2022
Fakultas Farmasi Universitas Indonesia, 2022
 UI - Tugas Akhir
Aida Rumaisha
Analisis Tingkat Kepuasan Pasien Poli ISPA terhadap Pelayanan Kefarmasian di Puskesmas Kecamatan Pasar Rebo pada Bulan Juli - September 2022 = Analysis of the Upper Respiratory Tract Infection Polyclinic Patient Satisfaction Levels for Pharmaceutical Care at Puskesmas Kecamatan Pasar Rebo in July - September 2022
Fakultas Farmasi Universitas ndonesia, 2022
 UI - Tugas Akhir
Hanry Susatia
Analisis tingkat kepuasan menurut karakteristik dari pasien pengguna pelayanan instalasi farmasi rumah sakit ibu dan anak Hermina Daan Mogot tahun 2006
Fakultas Kesehatan Masyarakat Universitas Indonesia, 2006
 UI - Tesis Membership
Nabilah Putri Hadiani
Analisis Insiden Pelayanan Kefarmasian di Puskesmas Kecamatan Ciracas Periode Januari 2023 - Juni 2023 = Analysis of Incidents of Pharmaceutical Services at Puskesmas Kecamatan Ciracas Period of January 2023 - June 2023
Fakultas Farmasi Universitas Indonesia, 2023
 UI - Tugas Akhir
Andi Deviriyanti Agung
Analisis Hubungan Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Pasien Poliklinik Obstetri dan Ginekologi di Rumah Sakit Muhammadiyah Taman Puring = Analysis of the Relationship between Service Quality and Patient Satisfaction in the Obstetrics and Gynecology Polyclinic at Muhammadiyah Taman Puring Hospital
Fakultas Kesehatan Masyarakat Universitas Indonesia, 2024
 UI - Tesis Membership