Inda Susanti
Viral Marketing Sebagai Strategi Komunikasi Pemasaran Destinasi Pariwisata (Studi Kasus pada Rest Area Heritage 260B Banjaratma, Brebes) = Viral Marketing in Tourism: A Creative Tool to Promote Rest Area as a Tourist Destination (Case Study on Banjaratma Heritage Rest Area 260B)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2021
 UI - Tesis (Membership)
Siti Rahayu
Analisis Implementasi Destination Principle Untuk Ekspor Barang Kena Pajak yang Dilakukan secara Tidak Langsung = The Implementation Analysis of The Destination Principle for The Indirect Export
Fakultas Ilmu Administrasi Universitas Indonesia, 2021
 UI - Tesis (Membership)
M. Surya Dinata
Pengaruh kredibilitas informasi citra destinasi dan keterikatan destinasi terhadap kepuasan berwisata: studi kasus wisata Pulau Tidung = The effects of information credibility destination image and destination attachment toward satisfaction: case Tidung Island
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2015
 UI - Skripsi (Membership)
Natia Humairah
Pengaruh halal tourism attributes dan tourist experience terhadap destination image dan revisit intention wisatawan dalam negeri = The effect of halal tourism attributes and tourist experience on destination image and revisit intention of domestic tourist
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2020
 UI - Tesis (Membership)
Velysia Sanjaya
Hubungan Antara Travel Motivation dan Satisfaction dalam Heritage Destination: Peran dari Experiental Factors dan Heritage Destination Image = The Link Between Travel Motivation and Satisfaction in a Heritage Destination: The Role of Experiental Factors and Heritage Destination Image
Fakultas Ekonomi dan BIsnis Universitas Indonesia, 2020
 UI - Skripsi (Membership)