Priya Falaha Muttaqien
Kehadiran Sosial Kampanye Permanen Politisi Selebriti Dalam Channel Youtube: Analisis Isi Vlog Ganjar Pranowo = Social Presence of Permanent Campaigns Celebrity Politicians on YouTube Channels: A Content Analysis of Ganjar Pranowo Vlog
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2024
 UI - Tesis Membership
Nabila
Penggunaan twitter sebagai alat untuk personal branding yang dilakukan oleh Anies- Sandi pada pilkada DKI Jakarta = The Use of twitter as a personal branding tool for Anies Sandi in the DKI Jakarta governor election
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2017
 UI - Makalah dan Kertas Kerja
Elvansyah Fajri
Personal branding bagi tokoh politik di Indonesia, studi kasus Ridwan Kamil = Personal branding for political figure in Indonesia, case study of Ridwan Kamil
2017
 UI - Makalah dan Kertas Kerja
Dahnia Rakhmasari
Kampanye politik di media sosial di kalangan pemilih pemula dan implikasinya dalam ketahanan politik Wilayah DKI Jakarta : studi kasus kemenangan Jokowi dalam Pilkada DKI Jakarta tahun 2012 = Political campaign in social media for early voters and its implications to xviii, the political resilence in DKI Jakarta : case study in Jakarta governor election year of 20120
Program Pascasarjana Universitas Indonesia, 2015
 UI - Tesis Membership
Nurul Asda Al Islami
Peran Media Sosial Tiktok Dalam Membangun Citra Politik Prabowo-Gibran Pada Pemilu 2024 = The Role of Tiktok Social Media in Building Prabowo-Gibran`s Political Image in the 2024 Election
Fakultas Ilmu Sosial Dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2024
 UI - Tugas Akhir