Raden Dimas Aryo Adiningrat
Pemaknaan strategi iklan dalam cerita web series: studi analisis semiotika iklan web series sore: istri dari masa depan = Reception of advertising strategy in web series story: study of semiotic analysis on web series ads sore: istri dari masa depan
2018
 UI - Skripsi (Membership)
Siagian, Liberty Binsar
Model integrasi layanan digital dan analisis model bisnis penyelenggaraan layanan smart vending machine pada pt. xyz = Digital services integration model and business model analysis of smart vending machine services at pt xyz / Liberty Binsar Siagian
2016
 UI - Tesis (Membership)
Arief Rachim Saputra
Analisis pengaruh desain konten iklan di internet terhadap intensi pembelian secara daring. Studi kasus: iklan Tiket.com = Analyzing the impact of internet advertising content design on online purchase intentions. Case study: Tiket.com banner advertisement
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2020
 UI - Tesis (Membership)
Najla
Rancangan Pendekatan Signal Detection Theory untuk Mengevaluasi Efektivitas Pesan Iklan
Fakultas Psikologi Universitas Indonesia, 2004
 UI - Tesis Membership
Ahmad Mulyana
Karakteristik pesan persuasi iklan di televisi: studi analisis isi terhadap iklan RCTI pada tayangan Prime-Time dengan pendekatan teori Sign and Meaning
1995
 UI - Tesis (Membership)