Dwi Januar Luqmansyah
Pengaruh Customer Experience terhadap Sikap, Kepuasan dan Loyalitas pada Digital Branch Bank Syariah = The Effect of Customer Experience Towards Attitude Satisfaction and Loyalty on Islamic Banking Digital Branch
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2021
 UI - Tesis (Membership)
Faizal Fardhani Sigarlaki
Analisis Pengaruh Persepsi Inovasi dan Persepsi Kualitas Jasa Terhadap Kepuasan dan Loyalitas Pelanggan serta Hubungannya dengan Nilai Pemegang Saham = The Analysis of The Effect of Perceived Innovativeness and Perceived Service Quality through Satisfaction and Loyalty and its Relationships with Shareholder’s Value
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2013
 UI - Tesis (Membership)
Muri Maftuchan
PENGARUH KUALITAS INFORMASI, KUALITAS INTERAKSI LAYANAN DAN USABILITY TERHADAP KEPUASAN DAN LOYALITAS PENGGUNA E-MONEV DITJEN BINA UPAYA KESEHATAN TAHUN 2013 = EFFECT OF INFORMATION QUALITY, INTERACTION QUALITY AND USABILITY FOR E-MONEV DITJEN BUK SATISFACTION AND LOYALTY USERS IN 2013
Fakultas Kesehatan Masyarakat Universitas Indonesia, 2013
 UI - Tesis (Membership)
Maria Jayanti G
Pengaruh Program Loyalty dan Brand Loyalty terhadap Word of Mouth dan Kesediaan untuk membayar lebih (Analisis dari Customer KALBE Nutritionals) = The Effect of Program Loyalty and Brand Loyalty on Word of Mouth and Willingness to Pay More (Analysis from Kalbe Nutritionals Customer)
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2016
 UI - Tesis Membership
Shofiyyah Karimah Rahman
Pelembagaan Partai dan Loyalitas Kader: Studi tentang Peran Identitas Nilai dan Dimensi Kesisteman dalam Mempertahankan Loyalitas Anggota Partai Keadilan Sejahtera (PKS) di Kota Depok Tahun 2015-2020 = Party Institutionalization and Party Member Loyalty: Study on The Role of Value Infusion and Systemness in Maintaining Loyalty of Prosperous Justice Party’s Member in Depok (2015-2020)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2021
 UI - Skripsi (Membership)