Mikhail Mega Morales
Pengaruh media facebook terhadap brand equity dan keputusan pembelian di PT. Astra Honda Motor = Effect of facebook media on brand equity and decisions purchase at PT. Astra Honda Motor
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2018
 UI - Tesis (Membership)
Nurina Ayuwardhani
Pengaruh interaksi melalui media digital terhadap kepercayaan konsumen pada merek (studi pada penggunaan media digital yang dimiliki Sampo Sunsilk dan Sampo Pantene) = The Effect of digital media interaction on consumers trust towards brand (study on the use of digital media by Sunsilk and Pantene)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2012
 UI - Skripsi (Open)
Prima Windiastuti
Pemanfaatan Digital Marketing dalam Penjualan Suplemen di Apotek Kimia Farma 143 melalui Media Sosial Facebook dan Whatsapp Business = The Use of Digital Marketing in Selling Supplements at Kimia Farma 143 Through Social Media Facebook and Whatsapp Business
Fakultas Farmasi Universitas Indonesia, 2023
 UI - Tugas Akhir
Jumali
Pengaruh faktor relevant, interesting, timely entertaining rite pada strategi konten di media sosial terhadap return on influence roi: studi pada fanpage line Indonesia di facebook = The impact of relevant interesting timely entertaining rite factors of social media content strategy in return on influence roi study on facebook fanpage of line Indonesia / Jumali
2016
 UI - Tesis (Membership)
Risma Adia Mustofa
Analisis Peran Instagram Dalam Menungkatkan Penjualan Fashion Remaja Di Indonesia (Studi Kasus Pada Merek Uniqlo Indonesia)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2021
 UI - Makalah dan Kertas Kerja