Mila Pradita Aulia
Pengaruh Kualitas Layanan (Service Quality) terhadap Loyalitas Pelanggan (Customer Loyalty) di Mediasi Oleh Kepuasan Pelanggan (Customer Satisfaction) Pada Pelanggan Maskapai Citilink di Bandara Internasional Soekarno-Hatta Cengkareng = The Effect of Service Quality on Customer Loyalty in Mediation By Customer Satisfaction With Citilink Customer Customers at Soekarno-Hatta International Airport Cengkareng
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2018
 UI - Skripsi Membership
Ratu Nisya Kencana Adyputri
Pengaruh E-Service Quality terhadap E-Loyalty dimediasi oleh E-Satisfaaction (Pada pelanggan Lazada Jabodetabek) = The impact of e-service quality on e-loyalty mediated by e-satisfaction (on customer of Lazada Jabodetabek)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2018
 UI - Skripsi Membership
Muhammad Bagus Trinugraha
Pengaruh Hedonic Value dan Utilitarian Value terhadap Customer Satisfaction dan Customer Loyalty pada Pengguna Layanan Pemesanan Penginapan Traveloka untuk Generasi Z = Pengaruh Hedonic Value dan Utilitarian Value terhadap Customer Satisfaction dan Customer Loyalty pada Pengguna Layanan Pemesanan Penginapan Traveloka untuk Generasi Z
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2022
 UI - Skripsi Membership
Andreas Imanuel
Analisis pengaruh customer experience quality terhadap relationship quality untuk mendorong customer loyalty pada pelanggan asuransi kendaraan = The impact of customer experience quality on customer loyalty in motor vehicle insurance industry: The mediating role of relationship quality.
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2021
 UI - Tesis Membership
Putri Neva Lumeta
Penerimaan dan penggunaan teknologi, kepuasan, dan loyalitas pelanggan = Technology acceptance and usage, customer satisfaction, customer loyalty
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2021
 UI - Tesis Membership