Muhamad Vadly Rahmatullah
Pengaruh Service Quality terhadap Word of Mouth melalui Customer Satisfaction pada Pengunjung Museum Seni Rupa dan Keramik = The Influence of Service Quality towards Word of Mouth through Customer Satisfaction on Museum Seni Rupa dan Keramik's Visitor
Fakultas Ilmu Administrasi Universitas Indonesia, 2019
 UI - Skripsi Membership
Ayu Azzahra Karbala
Pengaruh service recovery terhadap customer satisfaction pada PT Primajasa Perdanaraya Utama = The effect of service recovery on customer satisfaction at PT Primajasa Perdanaraya Utama
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2014
 UI - Tesis Membership
Prayudi Yusuf
Hubungan kualitas pelayanan dengan kepuasan penguasaha di kawasan berika pada kantor pengawasan dan pelayanan bea dan cukai tipe A2 Tanggerang
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2009
 UI - Tesis Open
Muhammad Dino Putra Nurcahya
Pengaruh Customer Brand Engagement dan Customer Advocacy Terhadap Customer Loyalty = Influence of Customer Brand Engagement and Customer Advocacy, Toward Customer Loyalty
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2023
 UI - Tesis Membership
Michelle Febris Syaiff
Perhitungan customer lifetime value CLV di perusahaan B2B industri manufaktur mesin dan peralatan = Measuring customer lifetime value CLV in B2B company on machinery and equipment manufacturing industry
Fakultas Teknik Universitas Indonesia, 2018
 UI - Skripsi Membership