Nindya Emmelyna
Analisis faktor yang mempengaruhi adopsi e-marketing pada perusahaan jasa biro penyelenggara perjalanan ibadah haji dan umrah = Analysis of factors affecting the adoption of e-marketing at travel operator services company bureau hajj and umrah
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2016
 UI - Skripsi (Membership)
Mohamad Abdai'i Zidni
Tinjauan hukum perjanjian untuk melakukan jasa penyelenggaraan ibadah haji khusus dan umrah antara biro perjalanan dengan peserta
Fakultas Hukum Universitas Indonesia, 2002
 UI - Skripsi (Membership)
Ardhika Dhany Perwira
Analisis faktor-faktor yang membangun kualitas pelayanan biro perjalanan wisata = Analysis of factors that build service quality of travel agents
2012
 UI - Tesis (Open)
Pradithasari Dewi Saumi
Faktor-faktor yang memengaruhi customer retention pada konsumen agen perjalanan umrah = Factors that effecting customer retention on umrah travel agencies consumers
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2018
 UI - Skripsi (Membership)
Zaenal Arifin
Analisis faktor-faktor yang mempengaruhi purchase intention konsumen dalam menggunakan situs marketplace penyedia perjalanan wisata: studi kasus triptrus.com = Analysis of factors affecting consumer purchase intention to use tourism marketplace case study triptrus.com
Fakultas Ilmu Komputer Universitas Indonesia, 2017
 UI - Tesis (Membership)