Abdul Hafizh
Analisis Faktor yang Mempengaruhi Penggunaan Tik Tok Sebagai Sarana Pemasaran Media Sosial Studi pada Usaha Mikro Kecil Dan Menengah (UMKM) di Jabodetabek = Analysis The Driving Factors of Tik Tok Utilization for Social Media Marketing by Small Medium Enterprise in Jabodetabek
Fakultas Ilmu Administrasi Universitas Indonesia, 2021
 UI - Skripsi Membership
Rini Dyahagitha Kusumawardhani
Pengaruh Sikap, Norma Subjektif, Perceived Behavior Control, dan Penggunaan Media Sosial Terhadap Niat Penggunaan Fitur Pembayaran E-Commerce Pay Later = The Influence of Attitudes, Subjective Norms, Perceived Behavior Control, and Social Media Use on Intention to Use the E-Commerce Pay Later Payment Feature
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2023
 UI - Tesis Membership
Reninta Fauziah
Penggunaan Media Sosial Instagram Dalam Pertumbuhan Ekonomi Long Tail (Studi Kasus Pada Pelaku Online Shop Di Instagram) = Use of Social Media Instagram in Growth of Long Tail Economic (Case Study : Online Shops on Instagram)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2016
 UI - Tesis Membership
Sekar Putri Anjani
Hubungan antara problematic instagram use dan kepuasan pernikahan dengan romantic jealousy sebagai mediator pada dewasa muda yang sudah menikah = relationship between problematic instagram use and marital satisfaction with romantic jealousy as a mediator in married young adults
Fakultas Psikologi Universitas Indonesia, 2021
 UI - Skripsi Membership
Faris Budiman Annas
Pengkomunikasian brand kota melalui media sosial = City branding communication trough social media
2017
 UI - Tesis Membership