Roni Ardian Zulianto
Kesantunan berbahasa detik.com dalam pemberitaan kisah jokowi kecil sebelum menjadi presiden
Badan Pengembangan Bahasa dan Perbukuan, 2020
 Artikel Jurnal
Fahira Ananda Ferry
Kapasitas dan Aplikasi Pemasaran Digital dalam Bisnis Properti di Indonesia: Kasus PT Adhi Persada Properti = The Capacity and Application of Digital Marketing in The Property Businesses in Indonesia: A Case of PT Adhi Persada Properti
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2020
 UI - Skripsi Membership
Nurina Ayuwardhani
Pengaruh interaksi melalui media digital terhadap kepercayaan konsumen pada merek (studi pada penggunaan media digital yang dimiliki Sampo Sunsilk dan Sampo Pantene) = The Effect of digital media interaction on consumers trust towards brand (study on the use of digital media by Sunsilk and Pantene)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2012
 UI - Skripsi Open
Alghazy Nicola Bahsar
Perencanaan program pemasaran digital "Pilihan Cerdas untuk Mobil Berkualitas" melalui instagram untuk meningkatkan awareness Showroom Yansa Auto = Digital marketing program planning "Smart Choice for Quality Cars" through instagram to increase awareness of the Yansa Auto Showroom
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2020
 UI - Tugas Akhir
Novrian Hernu Saputra
Pemanfaatan koleksi digital Knowledge-ATM di Perpustakaan Pusat Universitas Indonesia = The collection digital Knowledge-ATM utilization in the Central Library of the University of Indonesia
Fakultas Ilmu Pengetahuan Budaya Universitas Indonesia, 2017
 UI - Skripsi Membership