Cindy Manuela
Evaluasi mutu pelayanan kefarmasian berdasarkan kepuasan pasien dan kesesuaian resep dengan formularium di Puskesmas Kecamatan Cakung periode Oktober 2022 = Quality evaluation of pharmaceutical services based on patient satisfaction and prescription conformity with formularies at Cakung Health Center in October 2022
Fakultas Farmasi Universitas Indonesia, 2022
 UI - Tugas Akhir
Andi Deviriyanti Agung
Analisis Hubungan Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Pasien Poliklinik Obstetri dan Ginekologi di Rumah Sakit Muhammadiyah Taman Puring = Analysis of the Relationship between Service Quality and Patient Satisfaction in the Obstetrics and Gynecology Polyclinic at Muhammadiyah Taman Puring Hospital
Fakultas Kesehatan Masyarakat Universitas Indonesia, 2024
 UI - Tesis Membership
Gultom, Jenny Rumondang
Analisis kepuasan pasien terhadap pelayanan rawat jalan di Poliklinik Rumah Sakit Azra tahun 2008
Fakultas Kesehatan Masyarakat Universitas Indonesia, 2008
 UI - Skripsi Open
Dewi Mustika
Kepuasan pasien terhadap layanan rawat inap RSUD Jagakarsa tahun 2017/2018 = The satisfaction on inpatient service in Jagakarsa Regional Public Hospital / Dewi Mustika
2019
 UI - Tesis Membership
Dina Puspita
Dampak perubahan bentuk badan hukum rumah sakit terhadap pelayanan kesehatan kepada keluarga miskin: sebuah studi kasus perubahan bentuk badan hukum dari yayasan menjadi perseroan terbatas pada Rumah Sakit Haji Jakarta 2004-2006 = Impact, the change of legal entity, health care services for poor society
Fakultas Kesehatan Masyarakat Universitas Indonesia, 2007
 UI - Tesis Membership