Vinka Aldavia
Panoptikon digital dalam pengawasan melalui media sosial : analisis fenomenologi interpretatif pada pengguna MRT Jakarta = Digital panopticon surveillance in social media : interpretative phenomenological analysis on MRT Jakarta passengers
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2020
 UI - Skripsi Membership
Farisha Aqilah
Pemanfaatan media sosial oleh grup musik independen The Panturas dalam meningkatkan Brand Engagement dan membentuk Brand Community Anak Buah Kapal = The social media usage of independent music group The Panturas in increasing Brand Engagement and forming their Brand Community, Anak Buah Kapal
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2021
 UI - Skripsi Membership
Sandi Bakti
Pengaruh Transformasi Digital Dalam Membangun Brand Equity Dan E-Service Quality Melalui Utilisasi Media Sosial Di Masa Pandemi Pada Rumah Sakit Di Kawasan Jabodetabek = The Role of Digital Transformation to Increase Brand Equity and E Service Quality Through the Utilization Social Media During Pandemic in Greater Jakarta Hospitals
Fakultas Teknik Universitas Indonesia, 2022
 UI - Tesis Membership
Muhammad Farhandika
Extremism and Far-Rights on Social Media: A Study of Social Media Frameworks = Ekstremisme dan Kaum Kanan Jauh di Media Sosial: Studi Kerangka Media Sosial
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2022
 UI - Makalah dan Kertas Kerja
Andhika Febi Hardina
Pengaruh Social Media Influencer Terhadap Purchase Intention Melalui Media Sosial Instagram (Studi Pada Produk Lokal Sejauh Mata Memandang) = The Influence of Social Media Influencers on Purchase Intention via Social Media Instagram (Study of Local Products Sejauh Mata Memandang)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2023
 UI - Tesis Membership