Muhammad Rafly Febryan
Konstruksi Makna Merchandise Pada Penggemar Musik K-Pop Dilihat Dalam Perspektif Material Culture = Construction of Merchandise Meaning for K-Pop Music Fans Seen from a Material Culture Perspective
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2022
 UI - Skripsi Membership
Harfiana Ashari
Redefinisi Wacana Standar Kecantikan dan Negosiasinya (Studi Kasus: Beauty Influencer dan Audiens Mereka) = Redefinition of Beauty Standards Discourse and Its Negotiation (Case Study: Beauty Influencer and Their Audiences)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2022
 UI - Skripsi Membership
Evania Maharani Setiowati
The Role of Emotional Connection and K-Pop idol as Brand Ambassador in Driving Product/Services Purchase in Southeast Asia = Peran Koneksi Emosional dan Idola K-Pop sebagai Brand Ambassador dalam Mendorong Pembelian Produk/Jasa di Asia Tenggara
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2024
 UI - Makalah dan Kertas Kerja
Devina Wahyu Andriani
Photocard eksklusif : relasi antara penggemar, idol, dan brand dalam budaya koleksi penggemar K-Pop = Exclusive photocard : relationships between fans, idols, and brands in K-Pop fan collection culture
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2022
 UI - Skripsi Membership
Amanda Layla Pradipta
Perlawanan Terhadap Standar Kecantikan di Jerman dalam Program Televisi Germany's Next Topmodel 2022 = Breaking the Stereotypical Beauty Standards: An Analysis of Germany's Next Topmodel 2022
Fakultas Ilmu Pengetahuan Budaya Universitas Indonesia, 2024
 UI - Tugas Akhir