Kevin Juan Tanggo Laksono
Pengaruh Sikap Terhadap Iklan Pada Sikap Terhadap Merek dan Intensi Pembelian dalam Industri Minuman Teh dalam Kemasan = The Effect of Attitude Toward Advertisement on Attitude Toward Brand and Purchase Intention in Ready to Drink Tea Industry
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2018
 UI - Tesis Membership
Bancin, Berna Detta
Makna kata umpatan 'SCHEIβE' dalam iklan astra, media markt, dan toom = the meaning of the swear word 'SCHEIβE' in Astra, Media markt, and Toom`s ads
Fakultas Ilmu Pengetahuan Budaya Universitas Indonesia, 2016
 UI - Makalah dan Kertas Kerja
Tina Agustina
Pengaruh positive appeal dan negative appeal dalam iklan radio terhadap brand awareness konsumen
Universitas Indonesia, 1998
 UI - Skripsi Membership
Ritonga, Widya Hartika Monalisa
Persepsi khalayak mengenai penggunaan endoser selebriti (studi iklan televisi Pepsodent versi SMASH: 21 Hari Tari dan Sikat Gigi pada siswa SMP Katolik Permata Bunda Depok) = the Analysis of Public's perceptions regarding the usage of Celebrity endorser (study Pepsodent commercial ad SMASH "21 Days of dance and brushing teeth" to the students of SMP Katolik Permata Bunda Depok
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2012
 UI - Skripsi Open
Armadeta Wardhana
Pengaruh Penggunaan Bahasa Daerah dalam Iklan Radio terhadap Sikap Calon Konsumen atas Produk yang Diiklankan (Studi Kasus Iklan Radio BNI Haji) = The Influence of Native Language on Radio Commercial Toward Attitude of Future Customer on Advertised Product
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2009
 UI - Tesis Open