Haryantiningrum
Analisis Efektivitas Strategi Pemasaran Brand Placement terhadap Respon Audience dengan Identifikasi Karakter sebagai Variabel Moderator (Studi Kasus Permen Kopiko di Serial Drama “Vincenzo”) = Brand Placement Effectiveness on TV Series Moderated by Identification with Character (Case Study Kopiko Candy on Korean Drama Vincenzo)
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2022
 UI - Tesis Membership
Ardiyasa Narendra
Pengaruh faktor kredibilitas celebrity endorsement daya tarik, kepercayaan, dan keahlian terhadap kredibilitas merek dan minta pembelian studi pada merek mitsubishi = The impact of source credibility of celebrity endorsement attractiveness trustworthiness and expertise towards purchase intention and brand credibility as mediator variable case study on mitsubishi
2017
 UI - Tesis Membership
Teratae Mayang Sari
Peran Endorsement dalam Pemasaran Online Sebuah Product di Instagram = Endorsement Role in Online Marketing Product in Instagram
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2015
 UI - Makalah dan Kertas Kerja
Vanadya Adistiara
Strategi komunikasi pemasaran celebrity endorsement dengan menggunakan k-pop idol = Celebrity endorsement marketing communication strategy using k-pop idol
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2019
 UI - Makalah dan Kertas Kerja
Nayla Faiza Ramadhani
Analisis Strategi Brand Image K-Pop Girl Group: Penerapan Integrated Marketing Communication dalam Pemasaran Musik Aespa = Analysis of K-Pop Girl Group Brand Image Strategy: Application of Integrated Marketing Communication in Aespa Music Marketing
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2024
 UI - Makalah dan Kertas Kerja