Ruth Gabriella Emmas
Analisis Strategi Penggunaan K-Pop Brand Ambassador dalam Menciptakan Perasaan Fear of Missing Out (FoMO) yang Mendorong Perilaku Pembelian Produk Nu Green Tea X NCT 127 Secara Impulsif = Analysis of K-Pop Brand Ambassadors Strategy Usage in Creating the Feeling of Fear of Missing Out (FoMO) that Encourages Impulsive Buying Behavior of Nu Green Tea X NCT 127 Products
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2021
 UI - Makalah dan Kertas Kerja
Dita Azzura Fredella
Analisis Transmedia Storytelling dalam Strategi Pemasaran K-Pop = Transmedia Storytelling Analysis in K-Pop's Marketing Strategy
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik, 2021
 UI - Tugas Akhir
Ciptaningdyah Ayu Bestari
Hiperrealitas K-Pop: eksploitasi dalam relasi fandom dengan idola melalui Konten Digital dan Merchandise : studi kasus NCT dan NCTzen = K-Pop Hyperreality: exploitation in fandom relationships with idols through Digital Content and Merchandise : case study NCT and NCTzen
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2022
 UI - Skripsi Membership
Nabilla Azzahra
Perilaku Fear of Missing Out terhadap kemungkinan pembelian pada layanan konser K-Pop di Indonesia = Fear of Missing Out behaviour towards the possibility of purchasing on K-Pop concert services in Indonesia
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2024
 UI - Skripsi Membership
Gilang Laksana Prawira
Analisis Variabel-Variabel yang Menjelaskan Kecanduan Media Sosial dan Keterkaitannya dengan Fear of Missing Out (FoMO) pada Mahasiswa Universitas Indonesia = Analysis of Social Media Addiction Variables and its Relation to Fear of Missing Out (FoMO) at Students of Universitas Indonesia
Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam Universitas Indonesia, 2022
 UI - Skripsi Membership